Bicarakan mantan
Bicarakan mantan

Waspadai 10 hal Yang Membuat Pasangan kita ‘Ilfil’ atau Bosan Terhadap Kita

Posted on

Baca2.info – Ketika menjalin sebuah hubungan, sikap yang misterius biasanya akan menarik perhatian pasangan. Sebaliknya, ada beberapa hal yang ternyata bisa membuat kita terasa menakutkan bagi pasangannya.
berikut 10 hal diantaranya yang bisa membuat orang meninggalkan pasangannya:

 

Terlalu banyak basa-basi
Terlalu banyak basa-basi

1. Terlalu banyak basa-basi
Orang yang banyak basa-basi di awal suatu hubungan, biasanya akan membuat Pasangan merasa malas menanggapinya. Seperti misalnya, tertawa pada semua lelucon yang menurut orang tidak lucu.
Walaupun pasangan kita senang pujian, tapi ketika pujian itu terlalu berlebihan, pasangan kita akan menganggap kita itu terlalu semangat sendiri.

 

Menjadi posesif terlalu cepat
Menjadi posesif terlalu cepat

2. Menjadi posesif terlalu cepat
Menjadi pacar bukan berarti menguntit pacar sendiri kemanapun ia pergi. Ada kalanya suatu hubungan perlu kepercayaan. Jika pasangan terlalu obsesif seperti sms atau menelepon setiap saat, maka pasangan kita akan menganggap Anda tidak mempercayainya.

 

Sibuk sendiri
Sibuk sendiri

3. Sibuk sendiri
Setiap orang memiliki privasi masing-masing. Tapi jika Anda terlalu sibuk dengan urusan Anda sendiri dan teman-teman, wanita juga ingin memiliki waktu dengan Anda.

 

Jangan sampai pasangan kita membayar tagihan
Jangan sampai pasangan kita membayar tagihan

4. Jangan sampai pasangan kita membayar tagihan
Tentu saja ada beberapa pria/wanita yang ingin membayar tagihannya sendiri. Tapi ketika Anda tahu bahwa Anda merencanakan makan dengannya, bayarkan tagihannya. Jangan pura-pura hebat di depan pasangan kita, karena itu tidak akan membantu. Triknya adalah mengajak makan di tanggal tertentu. Buat dirinya terkesan dengan Anda yang bisa mengurus pasangan kita.

 

Lemah
Lemah

5. Lemah
Untuk Wanita umumnya tertarik pada pria yang dapat melindungi. Tapi jika Anda saja lemah di hadapannya, bagaimana ia yakin terhadap Anda.

 

Bicarakan mantan
Bicarakan mantan

6. Bicarakan mantan
Membicarakan mantan merupakan hal yang benar-benar membosankan.

 

Jangan bicarakan hal terlalu jauh
Jangan bicarakan hal terlalu jauh

7. Jangan bicarakan hal terlalu jauh
Saking tidak ada topik pembicaraan, Anda memberitahu pasangan mengenai kapan kesiapannya untuk berhubungan intim. Seorang pria/wanita pada dasarnya akan memberitahu Anda kapan ia siap menikah, berhubungan atau memiliki anak, mungkin lebih jauh dari yang Anda pikirkan ketika ia yakin dengan Anda.

 

Tak tepat janji/waktu
Tak tepat janji/waktu

8. Tak tepat janji/waktu

Hello… menunggu itu mengesalkan loh… terutama bagi kalian pasangan yang seelalu ingkar atau tak tepat waktu bahkan yang lebih parah lagi LUPA akan janjinya yah siap-siap aja deh..

 

Sering Berbohong
Sering Berbohong

9. Sering Berbohong

Hubungan seseorang akan selalu di tiangi dengan rasa saling mempercayai, nah jika anda sering membohongi pasangan anda itu sama saja dengan bom waktu yang suatu saat akan meledak pada tiang tersebut dan menyebab kan keruntuhan hubungan anda.

 

Lupakan Handphone/Smarthphone anda ketika sedang bersamanya
Lupakan Handphone/Smarthphone anda ketika sedang bersamanya

10. Lupakan Handphone/Smarthphone anda ketika sedang bersamanya

nah ini yang sedang marak di muka bumi ini, ketika sedang ngedate atau berkumpul bersama orang yang kita sayangi lupakan lah smarthphone mu sejenak karena pasangan anda akan merasa tak berharga di mata, dan jika anda ingin menggunakan smarthphone yah setidaknya manfaatkan lah smarthphone itu untuk menjadi alat kemyamanan anda berdua ( ada interaksi antara anda dan pasangan anda ketika memegang handphone / jika bermain game bermainlah bersama pasangan anda )

 

 

 

Baca Juga ➡️➡️  Mengapa orang baik selalu tersakiti

Baca Juga ➡️➡️ 6 Ciri orang yang diam2 mencintaimu

 

loading...