Video Klip Hot Aurel Hermansyah ini dapat kecaman dari banyak Netizen

Posted on

baca2.info – Video Klip Hot Aurel Hermansyah teranyar ini bisa kecaman berasal dari banyak Netizen, Profesi teranyar berasal dari anak sang komposer ternama Anank Hermansyah, yakni Aurel hermansyah adalah jadi seorang Disc Jockey atau DJ. Dan bahkan profesi ini sudah mendapat restu berasal dari orang tuanya. Salah satu karya Aurel adalah meremix lagu milik sang papa yakni Seprauh Jiwaku Pergi.

Video klipnya sendiri baru saja dirilis terhadap 19 Oktober kemarin. Menjadi single debut sebagai DJ, Separuh Jiwaku Pergi memberi tambahan nuansa yang mirip sekali tidak sama berasal dari versi aslinya. Video Klip Hot Aurel Hermansyah

Sebagai figur yang sepanjang ini lumayan sensasional, Aurel pasti mendapat ‘perhatian’ lebih selagi merilis klip tersebut. Banyak netizen yang melontarkan kritik dengan beragam macam alasan.

Sebagian berasal dari mereka mengomentari rancangan video klipnya. Akting Aurel dalam klip berikut juga tak terlepas berasal dari sorotan. “Dance-nya Aurel tidak cukup powerful ya? Musiknya menghentak gitu namun jogetnya lemes,” ungkap salah satu netizen.

Dari segi musik sendiri pendapat netizen juga berbeda-beda. Ada yang memberi dukungan, namun tak sedikit juga yang terang-terangan membuktikan hujatannya.

“Kurang ngena pada lagu dan musiknya, remixnya juga terkesan maksa,” kata netizen. Tapi setidaknya ada sebagian pemberian untuk Aurel Hermansyah supaya terus berkarya. “Ayo Aurel, kudu bisa lebih bagus lagi. Haters gonna hate, keep it up.” Video Klip Hot Aurel Hermansyah

 

 

loading...