Super Mario Run Akan Segera Hadir di Android?

Posted on

Baca2 – Siapa sih yang tidak mengetahui game yang satu ini, mungkin kalo anak baru sekarang kurang mengenal game ini akan tetapi orang tuanya pasti tahu hehe, ya SUPER MARIO BROS atau Super Mario Run untuk Android sama sekali belum ada. Tak peduli di mana pun lokasi pengguna, game ini sama sekali tidak tersedia di Google Play Store, sehingga tidak barangkali APK-nya diunggah begitu saja ke internet.

Pengguna Android yang menghendaki memainkan game Super Mario Run sebaiknya bersabar dan menunggu pengumuman formal Nintendo. Pasalnya banyak yang memakai popularitas game selanjutnya untuk menyebarkan aplikasi palsu.

Kabar puas untuk pengguna Android yang sudah menantikan Super Mario Run. Kini game selanjutnya sudah dapat ditemukan di Google Play Store.

Tapi sabar dulu. Meski sudah tersedia di toko aplikasi Google, Super Mario Run belum dapat diunduh. Pasalnya yang muncul di sana hanya bersifat banner dan tautan untuk mendaftarkan diri saja.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (30/12/2016), bersama dengan mendaftarkan diri, maka pengguna dapat mendapatkan pemberitahuan kala Super Mario Run sudah terlampau dapat dimainkan di Android.

Sayangnya, pengguna yang sudah mendaftar tidak dapat mendapat Info apa-pun tentang waktu peluncuran permainan ini di Android. Tautan yang tersedia di Google Play Store itu terlampau hanya untuk mendaftarkan diri saja.

Meski begitu, banyak yang beranggapan bersama dengan timbulnya banner dan pendaftaran tersebut, Nintendo menambahkan isyarat bahwa Super Mario Run sudah dapat ada di Android.

Sebelumnya, kurang lebih awal bulan ini, Nintendo merilis Super Mario Run untuk sistem operasi iOS. Permainan selanjutnya segera diunduh oleh jutaan pengguna sampai pada akhirnya menjadi salah satu game bersama dengan jumlah unduhan terbanyak di dunia.

Namun setelah memainkan Super Mario Run, para pengguna mengerti bahwa permainan selanjutnya ternyata tidak terlampau gratis. Pasalnya, setelah selesaikan tiga level pertama, pemain dapat diminta untuk membayar 10 dollar AS atau setara Rp 150.000 untuk dapat melanjutkan permainan.

Beberapa pemain mengaku kecewa pada ongkos tersebut. Lantas, para pemain selanjutnya berbondong-bondong berikan isyarat satu bintang pada kolom Review di Apple Apps Store.

Permainan Super Mario Run yang ada di Android nanti, barangkali besar dapat identik bersama dengan versi iOS tersebut. Perbedaannya, pengguna sudah mengerti soal harga untuk memainkan game ini, sehingga tidak dapat terlampau kecewa waktu diminta membayar.