sedikit review film Cars 3, dan alasan trailernya yang bikin penasaran

Posted on

baca2 – Cars 3 merupakan film seri ketiga dari film animasi Cars. Film ini merupakan arahan sutradara Brian Fee, namun produsernya bernama Kevin Reher, Polly Johnsen, dan Denise Ream. Penulis Skenarionya Robert L. Baird dan Gerson.

Film “Cars3” ini bakal dibintangi oleh Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, Cheech Marin. Sedangkan rumah mengolah Walt Disney Pictures bakal bekerjasama bersama dengan Pixar Animation Studios yang rencananya bakal merilis film ini pada 16 Juni 2017 (USA).

ini alasannya Cars 3 Trailer mulanya telah membuat penasaran,  Trailer sebuah film perlu dirilis secara bertahap perihal selanjutnya bermanfaat sebagai tempat untuk mempromosikan dan beri tambahan rasa penasaran pada penonton. Hal selanjutnya terhitung ditunaikan oleh produsesn film animasi ternama Pixar yang biasanya mengunggah trailer dengan tema segi kemanusiaan dan komedi tetapi tidak pada animasi teranyar berjudul Cars 3.

Setelah sukses pada cars 1 dan cars 2 produsesn film animasi ternama Pixar merilis cars 3 dengan cerita yang sangat ahhh tonton ajalah sendiri, ini cerita berbeda banget dengan cars 1 dan cars 2 berbaik 180 derajat.
Tak layaknya biasanya, untuk kamu yang menggemari film Pixar pasti dapat dikagetkan dengan teaser Cars 3. Hal selanjutnya gara-gara mereka tak mengeluarka segi lucu atau menggemaskan yang mampu membuat kamu tersenyum.

Trailer Cars 3 lebih mengungkap segi gelap. Kamu dapat dibikin tegang dan rasa deg-degan sata menyaksikan mobil jagoanmu tengah berkompetisi balap di arena dengan para saingannya. Yup, kamu dapat menyaksikan warna yang tidak serupa dari Lightning McQueen.

Video teaser dengan durasi tidak cukup dari satu menit dengan sebutan lain 49 detik ini benar-benar intense. Bahkan mampu sebabkan kamu mencegah napas pas mobil-mobil selanjutnya saling menyalip untuk memperoleh posisi yang lebih unggul. Sangat menegangkan.

Telihat, pas McQueen tengah selesai balapan, roda-rodanya jadi tak mampu terkendali dan ia nampak layaknya dapat hancur. Di akhir video kamu dapat menyaksikan betapa cepatnya McQueen sebelum saat kemudian layar beralih jadi hitam. Setelahnya kamu dapat menyaksikan puing api dimana-mana dan jatuh ke tanah.

Sinopsis Film Cars 3 (2017)

Film “Cars 3” bakal menceritakan Lightning McQueen yang bakal datang ulang untuk menunjukkan kepada para generasii baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa.

Namun dia bakal mempunyai lawan para pembalap baru super cepat berasal dari generasi baru, legendaris Lightning McQueen (Owen Wilson) tiba-tiba terdorong muncul berasal dari olahraga yang benar-benar ia cintai tersebut.

Sebagai pembalap tangguh, Ia berusaha untuk masuk ulang kedalam arena balapan, Lightnig McQueen butuh bantuan berasal dari seorang teknisi muda dan seluruh rencananya untuk menang dan terinspirasi berasal dari aksi hebat Hudson Hornet. Membuktikan bahwa #95 belum bakal muncul berasal dari panggung terbesar arena balap Piston Cup Racing.

Review Film Cars 3 (2017)

Film “Cars 3” ini bakal mengisahkan balapan Piston Cup Racing, mobil balap Lightning McQueen yang saat ini menjadi pembalap veteran. Dia bakal menunjang Ramirez, seorang pembalap wanita yang menginginkan senantiasa kompetitif di dunia balap itu.

Selain McQueen dan Cruz Ramirez, Cars 3 terhitung bakal menampilkan sosok Jackson Strom dan sifat lain layaknya Mater, Sally dan Romance.

Cars 3 merupakan film seri ketiga berasal dari film animasi Cars. Film ini merupakan wejangan sutradara Brian Fee, sedang produsernya bernama Kevin Reher, Polly Johnsen, dan Denise Ream. Penulis Skenarionya Robert L. Baird dan Gerson.

Film “Cars3” ini bakal dibintangi oleh Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, Cheech Marin. Sedangkan rumah mengolah Walt Disney Pictures bakal bekerjasama dengan Pixar Animation Studios yang rencananya bakal merilis film ini pada 16 Juni 2017 (USA).

Detail plus Cast Film Cars 3 (2017)

Judul : Cars 3
Genre : Adventure, Animation, Comedy
Sutradara : Brian Fee
Produser : Kevin Reher
Penulis Skenario : Robert L. Baird, Dan Gerson
Rumah Produksi : Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Distributor : Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal Rilis : 16 Juni 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pengisi Suara :

Owen Wilson

Larry the Cable Guy
Bonnie

Cheech Marin
Penasaran bukan?

Saksikan trailer nya: