Sedih, Video ini Merekam Seekor Kucing tertimbun semen yang telah mengeras

Posted on

Sedih sekaligus menakjubkan Setelah melihat video kucing yang terekam seorang pria ini.

Baca2.info – tubuh sang kucing telah tertimbun semen yang telah mengeras hampir 80% bagian tubuh nya tertimbun berhari hari. Menakjubkan sekali kucing itu dapat bertahan hidup hingga akhir nya pria ini menemukan suara kucing yang meronta seolah teriak meminta tolong tersebut.

Pria ini sempat bingung selalu mendengar suara kucing itu yang kebingungan mencari suara kucing itu berada, setelah di telusuri akhir nya pria ini menemukan di sebuah Tiang yang berdiri tegak setinggi 4-5 meter yang sepertinya sengaja tiang itu dibuat untuk membuat sebuah pondasi bangunan.

Entah Bagai mana kucing itu dapat masuk kedalam lubang tiang setinggi 4-5 meter tersebut entah ada yang sengaja memasukannya ataupun entah si kucing menaiki tangga dan lalu masuk kedalam lubang tiang besi tersebut.

akhirnya si priapun terpaksa memotong tiang tersebut untuk menyelamatkan kucing tersebut, Inilah keajaiban tuhan meski sudah tertimbun kucing ini masih dapat bertahan hingga pada akhirnya si pria berhasil mengeluarkan Semen tersebut bersama kucing yang telah menyatu bersama badan kucing tersebut, setelah pria tersebut menghancurkan semen yang telah mengeras dengan sebuah linggis dan palu untuk memecahkan semen tersebut kucing ini berhasil di selamatkan dan dia menyerahkan kucing tersebut kepada dokter hewan setempat.

 

sungguh hebat pula si kucing dapat bertahan hidup dalam kondisi tersebut,

video ini pula secara tidak langsung memberikan pesan moral kepada kita selaku mahluk hidup agar jangan pernah menyerah dalam keadaan atau kondisi apapun. terus berjuang dan jangan putus asa percayalah kepada tuhan seberat atau sesakit apapun penderitaan mu di dunia jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa hingga kelak tuhan pasti akan mengirimkan malaikat atau seseorang yang akan menolongmu dan Tuhan memberi jalan lewat utusannya tersebut.

 

loading...