San Antonio Spurs harus merelakan catatan sapu bersih laga tandang

Posted on

San Antonio Spurs Telan Kekalahan Tandang Perdana

 

alemong.com РSan Antonio Spurs menelan kekalahan tandang perdana NBA mereka berakhir di 13 pertandingan saja, setelah takluk 91-95 dari Chicago Bulls saat menyambangi United Center, Illinois.

Dwayne Wade memimpin perolehan poin Bulls dengan mencetak 20 poin, lima rebound dan lima assist. Diikuti 13 poin dan sembilan rebound dari Jimmy Butler serta raihan double-double Rajon Rondo lewat 12 poin dan 10 rebound.

Kawhi Leonard mengemas 24 poin dan delapan rebound untuk Spurs, sedangkan Pau Gasol membukukan double-double melalui 13 poin dan 10 rebound. Demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Hasil itu membuat Bulls kini memiliki catatan 12 kemenangan dan 10 kekalahan (12-10) serta menempati urutan ketujuh klasemen Wilayah Timur, sedangkan Spurs (18-5) masih bertahan di peringkat kedua Wilayah Barat.

Bulls berhasil meraih keunggulan 45-32 saat menutup paruh pertama pertandingan dan jarak 13 poin itu berusaha dipertahankan Rondo dan kawan-kawan hingga akhir laga.

Spurs mencoba mengejar dengan mencetak 31 poin tambahan di kuarter ketiga, termasuk lewat empat tembakan tiga angka. Namun dijawab Bulls dengan menambah 27 poin demi tetap memiliki keunggulan 72-63 atas tim tamu kala menutup kuarter tersebut.

Di kuarter pamungkas, meski kemasukan 28 poin, Bulls yang mencetak 23 poin berhasil memastikan kemenangan 95-91 atas Spurs saat pertandingan berakhir. Kedua tim akan melakoni laga lanjutan pada Minggu (11/12). Bulls menjamu Miami Heat (7-15) dan Spurs melakoni laga kandang melawan Brooklyn Nets (6-15).

Loading...

Leave a Reply