[Review] Film Power Rangers (2017) Generasi Terbaru

Posted on

baca2.info – Banyak pertanyaan yang terus nampak jelang pemutaran film POWER RANGERS generasi terbaru. Seperti apakah ceritanya dan bagaimana penampakan para ranger ini di era seperti sekarang.

Nah, sebuah teaser trailer menawarkan sedikit informasi mengenai pergantian superhero ala Saban di era moderen ini dan seperti apa kemampuan sang tokoh penjahat, Rita Repulsa. Teaser ini juga beri tambahan sedikit gambaran mengenai bagaimana para superhero yang diekspresikan sebagai lima siswa SMA itu berupaya mencocokkan diri dengan peran baru mereka.

Cuplikan ini memperkenalkan para tokohnya. Jason misalnya. Dia nampak kacau. Billy adalah korban bully dan Zack puas berada di atas benda tinggi. Aspek-aspek ini mengakibatkan film ini agak dramatis.

Di teaser ini, para ABG itu nampak menemukan struktur alien dengan morpher yang menempel di atasnya. Yang menarik, morpher itu tampaknya beri tambahan kemampuan super kepada mereka di selama waktu, bukan cuma ketika mereka Mengenakan kostum.

Ini tentu adalah sebuah pergantian menarik. Di serial aslinya, para ABG ini dipilih Zordon untuk menjadi Rangers. Kekuatan morpher juga cuma sanggup dipakai ketika mereka mengenakan kostum. Nah, kalau tanpa kostum pun mereka memiliki kemampuan super, lantas kemampuan seperti apa yang akan mereka memiliki sementara mengenakan kostum?

Perbedaan lain dari serial televisi adalah markas mereka. Di serial aslinya, markas Power Rangers berada di atas gunung. Sementara, di teaser itu nampak markasnya nampak terlalu aneh dan melibatkan adegan bawah air yang fantastis.

Rita Repulsa juga nampak di teaser itu meski cuma sebentar. Dia nampak mengambang di atas kasur Trini (Ranger Kuning). Ini menyiratkan adanya insiden apakah itu cuma mimpi atau Rita memiliki kemampuan baru dengan penampilan terbarunya.

Zordon (Bryan Cranston) dan Alpha 5 (Bill Harder) tidak nampak di teaser ini. Begitu juga dengan kostum para Rangers dan Dinozords mereka. Tapi, mereka barangkali akan nampak di trailer berikutnya. Film ini paham menyasar pada audiens muda namun drama yang dikombinasikan dengan atmosfir alien mengakibatkan film ini menjadi unik.

Power Rangers disutradarai Dean Israelite dan dijadwalkan dirilis pada 24 Maret 2017. Film ini dibintangi Dacre Montgomery sebagai Jason (Ranger Merah), Naomi Scott sebagai Kimberly (Ranger Pink), Ludi Lin sebagai Zack (Ranger Hitam), Becky G sebagai Trini (Ranger Kuning), RJ Cyler sebagai Billy (Ranger Biru) dan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa.

Lebih lanjut, CinemaBlend melaporkan, Rita Repulsa sepertinya tidak akan menjadi salah satu penjahat di Power Rangers. Film ini juga akan menghidupkan penjahat kuat lainnya, yakni Goldar, salah satu tangan kanan Rita.

Dean mengonfirmasikan hal itu di New York City Comic-Con. Menurut dia, Goldar akan nampak sebagai monster keyakinan Rita. Tapi, pengisi suara monster jahat ini belum diungkapkan.

Goldar adalah salah satu penjahat tertua di franchise Power Rangers. Dia debut dengan Rita Repulsa di episode pilot Mighty Morphin’ Power Rangers’ Day of the Dumpster.

 

 

loading...