Real Madrid Vs Deportivo, Siap Raih 3 Poin Tanpa Ronaldo

Posted on

Real Madrid Vs Deportivo: Amankan 3 Poin Tanpa Ronaldo

 

Baca2.info – Meski bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir, Real Madrid punya peluang besar meraih tiga poin di ajang La Liga. Sabtu (10/12/2016) malam, Los Blancos –sebutan Madrid– bakal menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu Stadium.

Madrid punya rekor bagus saat melawan Deportivo La Coruna. Dari 12 bentrokan terakhir, Los Blancos mencatat 11 kemenangan dan sekali imbang. Selain itu, Madrid juga sedang berada dalam tren positif, dan belum menelan kekalahan dalam 34 pertandingan.

Dalam pertandingan nanti, Los Blancos masih belum bisa mengandalkan Gareth Bale yang dibekap cedera. Namun Madrid bisa mengandalkan Alvaro Morata.

“Morata bakal bermain melawan Deportivo La Coruna. Setiap hari kondisinya semakin baik dan dia sangat ingin bermain, dia berlatih dengan sangat baik,” kata pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Namun Zidane bakal memarkir bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain Timnas Portugal itu disiapkan untuk ajang Piala Dunia Antarklub 2016. Madrid mengincar trofi tersebut untuk mengukuhkan diri sebagai tim terbaik dunia.

“Piala Dunia Antraklub adalah trofi lain yang kami bisa menangi. Kami memiliki satu pertandingan di La Liga dan kemudian akan berada di sana selama seminggu dan kami akan melakukan yang terbaik,” ujar Zidane.

Sementara itu, Super Depor –julukan Deportivo La Coruna– baru saja mengakhiri tren negatifnya. Pekan lalu, mereka menang 5-1 atas Real Sociedad. Itu merupakan kemenangan pertama Super Depor dalam delapan laga terakhir di La Liga.

Dalam pertandingan melawan Los Blancos, diperkirakan tidak ada perubahan pada susunan starting XI Deportivo La Coruna, kecuali Garitano. Florin Andone akan memimpin lini depan tim tamu, dengan Ryan Babel jadi ancaman di lini depan. Carles Gil diprediksi tampil di sisi kanan, khususnya karena Bruno Gama masih cedera.

loading...