Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Duel Lawan Persija

Posted on

persib

Baca2.info – Persib Bandung mulai “memanaskan mesin” jelang duel el clasico lawan Persija Jakarta di Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (5/11/2016) di Stadion Manahan, Solo. Jumat  pagi, tim asuhan Djajang Nurjaman itu sudah melakukan uji coba lapangan Stadion Manahan.

Kabarnya, selain uji coba lapangan, Persib juga menggelar latihan. Hanya saja, latihan tersebut digelar secara tertutup.

Dari pantauan detikonly.com , skuat tim berjulukan Maung Bandung tiba di Stadion Manahan Solo sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah turun dari bus, Sergio Van Dijk dan kawan-kawanlangsung berjalan menuju lapangan yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat parkir bus.

Setibanya di lapangan, para pemain langsung melakukan pemanasan. Tim pelatih meminta para pemain melakukann lari-lari kecil di lapangan. Namun ada pula beberapa pemain lainnya terlihat melakukan permainan menggiring bola.

Setelah melakukan latihan selama 15 menit, para wartawan pun dipersilahkan untuk meninggalkan lapangan. Pasalnya, mereka tak ingin latihan mereka dan uji coba lapangan disaksikan khalayak.