MSI Motherboard Memiliki Senjata Dengan Sederet Fitur Khusus

Posted on

baca2.info – Produk baru MSI baru saja dirilis dengan spesifikasi yang mumpuni, MSI merilis jajaran motherboard barunya di CES 2016. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada 12 varian motherboard baru yang dihadirkan di pameran CES kali ini. Sebagian besar motherboard tersebut merupakan motherboard kelas premium yang ada dengan banyak variasi fitur eksklusif.

Mystic Light

Motherboard modern sementara ini sesungguhnya tidak hanya tampil sebagai penopang utama pada sebuah sistem di PC, ia juga punya manfaat sebagai sarana untuk menunjukkan keelokan PC Anda. Karena itulah MSI menghadirkan Mystic Light, fitur yang amat mungkin Anda untuk mengatur tampilan LED yang ada di motherboard MSI.

Game Boost

Sesuai dengan namanya, Game Boost merupakan fitur yang amat mungkin PC Anda berlangsung lebih kencang kala memainkan game. Fitur ini pada dasarnya merupakan fitur overclocking instan yang akan membuat PC Anda menjadi lebih kencang.

Meski demikian, Anda tidak kudu belajar pengetahuan overclocking lebih dulu untuk pakai fitur ini. MSI menyediakan aplikasi khusus yang amat mungkin sistem overclocking sanggup dijalankan hanya dengan menekan satu tombol saja.

DDR4 Boost dan Steel Armor

Tidak hanya prosesor, memori pun sanggup tampil dengan performa yang lebih baik di motherboard MSI. Fitur DDR4 Boost dikatakan sanggup menghadirkan performa dan stabilitas yang lebih baik pada tiap tiap modul memori DDR4 yang terpasang.

VR Ready dan VR Boost

Sesuai dengan namanya, ke-2 fitur ini sesungguhnya terjalin dengan teknologi virtual reality. VR Ready merupakan fitur yang amat mungkin PC Anda dioptimalisasi secara otomatis supaya aplikasi VR berlangsung dengan lancar.

Sementara VR Boost merupakan sebuah chip khusus yang ditanam di motherboard MSI. Chip tersebut bertugas untuk memastikan sinyal yang dikirimkan ke headset VR tidak terganggu oleh sinyal lainnya, supaya konten VR sanggup ditampilkan dengan lebih baik.

TwinTurbo M.2 dengan dukungan Intel Optane

Pengguna M.2 NVMe PCIe SSD sesungguhnya semakin banyak. Untuk mengakomodasinya, MSI menghadirkan fitur Twin Turbo M.2 pada bermacam jajaran motherboard-nya. Fitur ini menjanjikan kecepatan transfer information yang lebih baik, yakni sampai 32Gbps.

Audio Boost 4 dengan Nahimic 2

Sistem audio tentu merupakan fitur yang terlalu penting, bahkan di motherboard gaming. Karenanya, MSI menghadirkan fitur Audio Bosst 4 yang diklaim sanggup menghasilkan nada lebih jernih berkat PCB khusus yang terisolasi dari bagian lain. Sementara software Nahimic 2 beri tambahan pengaturan audio untuk bermacam skenario, merasa dari bermain game, saksikan film, sampai mendengarkan musik.

loading...