Lama Tak Muncul, Angelina Jolie Kembali dengan Tubuh Kerempeng

Posted on

Lama Sembunyi, Angelina Jolie Muncul dengan Tubuh Kerempeng

Baca2.info – Sejak menuntut cerai suaminya, Brad Pitt, Angelina Jolie jadi jarang muncul ke publik. Namun belakangan ini, wajahnya kembali terlihat di tempat terbuka setelah hampir tiga bulan lamanya. Jolie sendiri terlihat pada Kamis (8/12/2016) kemarin, seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (10/12/2016).

Pada saat itu, Angelina Jolie kedapatan sedang tiba di Hotel Bel-Air, Los Angeles bersama anak-anaknya. Sang aktris lalu menjadi target foto yang akhirnya banyak beredar di berbagai akun Twitter fans Jolie. Terlihat bagaimana postur tubuhnya yang sebelumnya dikabarkan semakin kurus hingga 34 kilogram.

Angelina Jolie setelah tiga bulan tak muncul usai menggugat cerai. (Twitter - @joliestweet)

 

Meskipun kurus, namun Jolie terlihat elegan dalam balutan gaun hitam panjang dalam foto-fotonya. Tampak juga kacamata cokelat menghiasi wajahnya. Sepatu cokelat terlihat menghiasi kakinya dan juga terdapat dua buah tas yang digantungkannya di bahu.

Beberapa pihak yang jeli dengan foto tersebut, menemukan bahwa ada sesuatu yang hilang dari diri Jolie. Setelah ditelusuri, ternyata bintang Tomb Raider itu tak lagi mengenakan cincin di tangan kirinya.

Angelina Jolie setelah tiga bulan tak muncul usai menggugat cerai. (Twitter - @jolieppersonal)

Meskipun baru muncul di tempat terbuka, namun wajah terbaru Angelina Jolie setelah menggugat cerai Brad Pitt, sempat terlihat oleh banyak orang pada September 2016. Kala itu, aktris Maleficent tersebut muncul dalam sebuah video yang direkam untuk International Criminal Court.

Setelah itu, Angelina Jolie diketahui menghabiskan waktunya di sebuah rumah kontrakan di California. Di situlah ia bersembunyi dari publik di tengah perseteruannya dengan Brad Pitt atas hak asuh keenam anaknya.

Angelina Jolie sendiri baru-baru ini mendapatkan hak asuh anak-anaknya secara fisik setelah ia dan Brad Pitt berhasil melakukan kesepakatan hak asuh sementara. Saat ini, Jolie sedang mencari rumah baru di Los Angeles agar anak-anaknya bisa tetap dekat dengan ayah mereka.

loading...