Kisah Hantu Kepala Terbang di Pantai ‘Horor’ Singapura

Posted on

Baca2.info – Bagi anda yang suka dengan traveling dan uji nyali, mungkin anda harus mencoba berkunjung ke Pantai Changi di Singapura. Pertama anda pasti akan terpesona dengan kecantikannya. Tidak ada yang aneh dengan pantai nya tapi siapa sangka, tempat ini dulunya bekas pembantaian sadis saat penjajahan Jepang!


Seperti yang di lihat di situs resmi Changi Beach Park, Senin (24/10/2016) Pantai Changi terletak di sebelah timur Singapura. Pantai ini memiliki panjang 3,3 km.

Etnis ini di bunuh dengan cara di siksa. Konon, mereka di siksa sampai kepala mereka di penggal. Setelah itu mayatnya di masukkan ke dalam pasir di tepi pantai.

Jika melancong ke Singapura, anda yang punya nyali besar mungkin tertarik ke sini. Menurut cerita masyarakat setempat, saat malam dan suasana sepi anda akan mendengar suara teriakan dan isak tangis.

Saat malam makin larut, anda yang ingin berjalan-jalan di tepi pantai sebaiknya berhati-hati. Cerita yang berkembang mengatakan, anda akan menemui sosok manusia tanpa kepala berjalan di sekitar pantai bahkan kepala terbang tanpa badan. Percaya tidak percaya…

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, saat pagi akan terlihat lubang dalam di sekitar pantai. Lubang itu selalu berpindah tempat. Warga lokal mengatakan bahwa lubang itu konon di gali oleh arwah-arwah yang dulu disiksa di Pantai Changi.

Bagaimana? Anda yang berani dan tertarik untuk liburan antimainstream bisa datang dan uji nyali di pantai ini

Selamat Mencoba