Kecanggihan Teknologi Baru Smartphone Yang Bakal Jadi Tren di 2017

Posted on

baca2 – Di Sepanjang tahun 2016 banyak sekali bermunculan teknologi smarthphone yang semakin ciamik masuk ke pasaran indonesia, entah itu dar perusahaan yang telah lama atau pun dari merek-merek perusahaan baru yang pasti indonesia menjadi target pasar dunia dalam hal yang satu ini. Teknologi smarthphone dari merek terbaru pun tak mau kalah dengan merek-merek lama dan besar mereka saling berkompetisi dari segi kecanggihannya dan ini yang paling utama (HARGA).

Nah teman-teman pada tahun 2017 banyak sekali senjata-senjata baru smarthphone yang siap memanaskan persaingan teknologi hardware dan sistem operasi mobile terbaru yang bakalan trend di tahun 2017, mau tahu bocorannya??

berikut adalah prediksi fitur dan teknologi smarthphone yang akan memanaskan persaingan smarthphone di indonesia yang di kutip dari AndroidAuthority.com

apa aja ya…??

 

ini dia beberapa teknologi smarthphone yang bakal trend di tahun 2017

  • Asisten Digital Berbasis Kecerdasan Buatan

 

Siri, Cortana, Google Now, th. ini sudah lumayan pintar. Namun, kemampuannya sebenarnya tetap mempunyai keterbatasan.

Tapi, Google Assistant sudah unjuk gigi dan ke depannya asisten digital berbasis kecerdasan buatan dapat menunjukkan kemampuannya th. depan.

wow keren kan guys… hati-hati jangan sampai kayak di film HER hihihi.

 

  • USB Type-C dan Hilangnya Jack Audio 3.5mm

 

Kita tidak bisa menghindar perkembangan teknologi. Mau tak sudi USB Type-C bakal jadi standar tahun depan menggantu standar micro USB saat ini.

Sementara, jack audio 3.5 mm terhitung barangkali bakal jadi ditinggalkan oleh banyak produsen. Alasannya untuk menyebabkan smartphone yang lebih tipis, namun selalu dibekali bersama dengan energi tahan baterai yang mumpuni.

 

  • Virtual Reality

 

Tahun ini teknologi virtual reality ibarat bayi yang baru lahir dan baru dapat kami cicipi saja. Untungnya, banyak produsen teknologi yang betul-betul mengembangkan teknologi VR.

Google miliki Daydream, Samsung miliki Gear VR, belum ulang Facebook dan Sony bersama PlayStation VR. Salah satu kendala tahun ini gara-gara resolusi layar, 2K ternyata belum cukup.

Maka berasal dari itu, smartphone flagship tahun depan kemungkinan bakal dibekali bersama resolusi layar 4K untuk VR yang lebih baik. Meskipun, wajib menyiasati untuk performa dan baterainya itu sendiri.

 

  • Kamera Profesional

 

 

Teknologi kamera senantiasa mengalami peningkatan terhadap smartphone flagship tiap-tiap tahunnya. Kamera smartphone sesungguhnya terlampau dapat diandalkan.

Tapi, belum dapat mengalahkan seutuhnya kamera profesional DSLR dan Mirrorles. Masih banyak fitur dan aksesories tambahan yang mesti ditingkatkan tahun depan.

 

  • Dual Camera

 

Fitur dual camera sejatinya bukan fitur baru. Smartphone pertama bersama kamera ganda adalah HTC One M8. Huawei menggandeng Leica, menggebrak keistimewaan dual camera untuk tingkatkan hasil foto.

Sementara, LG G5 dan V20 menentukan untuk memberi tambahan sudut pandang yang luas. Terus, tersedia terhitung Apple iPhone 7 Plus untuk foto bokeh yang lebih profesional.

 

  • Melakukan Pembayaran Mobile

 

Pembayaran mobile terhitung merupakan fitur yang bakal banyak kami jumpai. Google miliki Android Pay dan beberapa vendor smartphone terhitung menawarkan pembayaran mobile bersama teknologi mereka sendiri seperti Samsung Pay dan Apple Pay.

Cukup menarik, mungkin tahun depan Indonesia dapat menerapkan teknologi pembayaran mobile. Semoga saja ya.

 

  • Lock Phone Via Fingger Eye

 

Jari atau mata adalah metode yang dapat sering kita mengfungsikan untuk terhubung kunci smartphone th. depan. Samsung diharapkan menghadirkan fitur pemindai mata di Galaxy S8 yang sempat numpang melalui di Galaxy Note 7.

Sementara, sensor sidik jari jadi merakyat th. depan. Karena hadir sebagai fitur harus yang harus tersedia di smartphone yang tidak mahal sekalipun.keren ya

 

  •  RAM Semakin Besar

 

Snapdragon 820/821 berpadu RAM 4 GB/6 GB adalah pemandangan lazim th. ini. Tahun depan, kemungkinan saatnya Snapdragon 835 dan RAM 6 GB/8 GB.

Ya, RAM 8 GB. Mungkin kita akan bertanya-tanya, buat apa ya? Semoga saja sistem multitasking di Android sanggup lebih bagus kembali ya, menjadi kita sanggup memaksimalkan hardware yang ada.

 

  • Prosesor Semakin Kencang

 

Snapdragon 835. Itu nama yang akan kamu sering dengar tahun depan. Prosesor ini telah diluncurkan belum lama ini dan bekerja serupa dengan Samsung dengan desain 10nm.

Artinya smartphone flagship 2017 punya performa yang lebih kuat, tapi senantiasa efektif dan irit baterai. Samsung sendiri terhitung sedang mengembangkan chipset 10nm anyarnya yakni Exynos 8895 untuk Galaxy S8.

 

  • Smartphone Tanpa Bezel Yang Terlihat Semakin Elegan

 

Tahun depan kami akan disuguhi smartphone tanpa bezel lebih banyak lagi. Dengan melupakan bezel, berarti kami akan dapat menikmati layar yang lebih luas tanpa kudu mengorbankan portabilitas.

Tentu saja, smartphone tanpa bezel itu keren! Kita udah lihat betapa kerennya Samsung Galaxy S7 Edge dan termasuk Xiaomi Mi Mix dengan desain yang nyaris tanpa bezel.

Ya, kami akan senantiasa lihat layar yang lebih besar th. depan. Tapi, dalam ukurannya yang sama.

 

 

 

Itulah beberapa fitur dan teknologi terhadap smartphone yang diprediksi akan menjadi tren th. 2017 mendatang. Semoga saja tersedia kejutan lain, bagaimana menurut pendapat kamu? jadi gak sabar pengen ng

Tinggalkan Balasan