Inilah Konsep Resepsi Pernikahan Acha Septriasa

Posted on

Begini Konsep Resepsi Pernikahan Acha Septriasa

 

Baca2.info – Acha Septriasa akan melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Vicky Kharisma, Minggu (11/12/2016), bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Dalam acara resepsi pernikahannya nanti, akan banyak bunga menghiasi hari bersejarah dalam hidup bintang film Koala Kumal ini.

Hal itu diungkapkan pihak wedding organizer yang mengurusi pernikahan Acha Septriasa, Lia Miratania.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram)

“Kalau untuk pernikahan resepsi itu banyak bunga karena dia suka bunga,” ujar Lia Miratania ditemui di kediaman Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016) malam.

Lia melanjutkan, Acha Septriasa ingin resepsinya yang penuh dengan bunga, dibalut dengan nuansa modern dan kekinian. Hampir di setiap sudut tempat akan dipasangkan bunga-bunga sesuai keinginannya.

“Dia pengin yang banyak bunga tapi tetap elegan, glamor. Tapi yang di highlight adalah maunya bunganya dibanyakin,” ujar Lia.

Untuk busana sendiri, akan ada penggabungan dua adat yang berbeda. Warnanya pun disesuaikan dengan kesukaan Acha Septriasa.

Sumber: Instagram/septriasaacha

“Kemudian nuansa warnanya ada warna ungu, peach, putih, karena dia suka banget warna itu. Kalau untuk akad, kemungkinan Acha sendiri pakai baju warna peach, secara adat. Akad bajunya lebih ke gaya-gaya baju Jawa. Kalau resepsi itu ada nuansa aksesori Padangnya,” kata Lia. (pur)

loading...