Hadir dalam Dua Versi Layar Xiaomi Mi 6 Akan Mengguncang Para Pesaing

Posted on
Hadir dalam Dua Versi Layar Xiaomi Mi 6 Akan Mengguncang Para Pesaing

baca2 –  Lini smartphone jagoan Xiaomi, Mi adalah edisi flagship yang diluncurkan tiap tiap tahun. Tercatat, telah tersedia lima seri Mi yang meluncur sepanjang beberapa th. terakhir. Yang paling terbaru adalah Mi 5, diperkenalkan di Beijing pada Februari 2016 lalu.

Masyarakat indonesia khususnya yang selalu tak mau ketinggalan jaman yang ingin selalu memiliki produk-produk terbaru ini akan jadi buruan para penggila smarthphone terlaris menurut baca2.info karena harga dan kecanggihannya tak kalah dengan iphone 6 dan samsung galaxy s6.

Penggemar Xiaomi alias Mi Fans jelas tidak akan sabar memandang kemunculan ponsel flagship Xiaomi, Mi 6. Vendor asal Tiongkok ini diisukan meluncurkan Mi 6 pada Februari. Makin dekat ke tanggal perilisan, jadi banyak bocoran spesifikasi beredar tentang penerus Mi 5 ini.

Mengutip laporan Gizmochina, Rabu (11/1/2017) sebuah sumber di negara asal Xiaomi menyebut Mi 6 akan ada dalam dua versi. Satu versi dengan layar datar, sedangkan versi lainnya dengan layar lengkung. Keduanya disebut-sebut akan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 835.

Namun dalam bocoran spesifikasi yang beredar tak disebutkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan mempunyai kamera ganda di anggota belakangnya.

Lebih lanjut, terungkap Mi 6 versi layar datar diperkuat RAM 4GB, sedangkan versi layar lengkung disokong RAM 6GB. Maka itu, Xiaomi Mi 6 versi layar lengkung jadi varian high-end.

Tak hanya itu, meskipun ponsel ini belum dirilis, sang pembocor informasi telah memberitakan prediksi harganya.

Xiaomi Mi 6 versi RAM 4GB akan dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau setara Rp 3,8 jutaan, sedangkan versi RAM 6GB dipatok dengan harga 2.499 Yuan atau kira-kira Rp 4,8 jutaan.

Ini bukan kali pertama bocoran spesifikasi smartphone Xiaomi Mi 6 nongol di internet. Sebelumnya, analis industri mengutarakan memproduksi Xiaomi Mi 6 telah dijalankan sejak awal Januari 2017. Analis itu mengatakan ponsel ini akan di dukung oleh dua sisi lengkung dengan sensor sidik jari ultrasonik di sisi depan.

Dikabarkan pula Xiaomi Mi 6 akan disempurnakan baterai berkapasitas 4.000mAh dengan bantuan pengisian energi cepat Quick Charge 4.0 dari Qualcomm. Selain itu, perangkat ini terhitung memakai chip memori teranyar LPDDR4x dengan bantuan UFS2.1. Kabarnya, Xiaomi Mi 6 akan ada dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan biru.

Xiaomi sendiri baru saja meluncurkan dua smartphone jumbonya, Mi Note 2 dan Mi MIX. Justru, yang paling banyak menyedot perhatian adalah Mi MIX, concept phone pertama Xiaomi dengan desain hampir tanpa bezel (bezeless). Smartphone ini mempunyai rasio screen-to-body menggapai 91,3 persen.

Mi MIX, yang mempunyai dimensi layar 6,4 inci ini terhitung di dukung chipset Snapdragon 821, baterai 4400mAh, kamera utama 16MP, dan kamera depan 5MP. Kualitas audio dari smartphone ini terhitung diklaim benar-benar baik.

Sama layaknya Mi Note 2, Mi Mix terhitung disempurnakan fitur pengisian energi cepat Quick Charge 3.0. Adapun banderol harga dari Mi MIX adalah Rp 6,7 jutaan untuk versi standar dan versi premium dihargai Rp 7,6 jutaan.