Fans MU Senang Pemain Ini Hengkang dari Old Trafford

Posted on

Fans MU Senang Jika Pemain Ini Hengkang dari Old Trafford

Baca2.info – Hubungan gelandang Manchester United Marouane Fellaini dengan fans tim Setan Merah selalu mengalami pasang surut sejak kepindahannya dari Everton pada tahun 2013.

Namun, belakangan kritikan kepada pemain asal Belgia ini, makin kencang. Terlebih, setelah Fellaini yang melakukan kesalahan fatal saat melawan Everton.

Penampilan Fellaini pada laga itu sendiri memang jauh dari performa terbaiknya. Ironisnya lagi, belum lama di lapangan Fellaini melanggar Idrissa Gueye di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih. Akibatnya, MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Everton.

Fellaini berada di MU di bawah tiga manajer David Moyes, Louis van Gaal, dan sekarang Jose Mourinho. Namun, selama itu penampilan Fellaini tidak cukup berkembang.

Seperti dilaporkan Daily Mail, MU kini bersedia untuk mendengarkan tawaran dari klub lain untuk Fellaini saat jendela transfer bulan depan. Dan, kabarnya West Ham United adalah pelamar potensial.

Situasi ini rupanya menjadi perhatian beberapa fans MU. Lewat Twitter, mereka mengatakan akan lebih dari senang melihat Fellaini keluar dari Old Trafford.

Sebelumnya, legenda MU Paul Scholes sempat mempertanyakan keputusan Mourinho yang terus mempertahankan Marouane Fellaini di lini tengah.

Menurutnya, Fellaini memang sudah menjalankan tugasnya dengan baik di lini tengah. Tetapi, untuk klub sebesar MU, dibutuhkan penampilan yang lebih dari sekadar bagus.