Dell Akan Meluncurkan Monitor InfinityEdge

Posted on

 

baca2 – Dell Indonesia menginformasikan produk XPS dan perangkat monitor terbaru yang punyai mutu layar luar biasa untuk mengimbuhkan pengalaman komputasi paling baik dan mencukupi tuntutan konsumen. Tetap menjaga fungsi dan desain premium lini produk XPS, laptop XPS 12 2-in-1 dirancang untuk menjadi laptop paling baik yang dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-6 yang berkinerja tinggi di dalam perangkat berdesain cantik, sehingga pengguna mampu menikmati pengalaman memakai sistem operasi Windows 10 terbaik. Monitor-monitor baru Dell dibikin memakai bahan-bahan premium dan layar InfinityEdge, sangat mungkin pengguna menikmati penampilan layar nyaris tanpa bingkai.

“Ketika awal 2015 kita pertama kali memperkenalkan layar 4K Ultra HD dan InfinityEdge, seluruh dunia mengakui inovasi yang dilakukan Dell yang tidak ditawarkan oleh produsen lain,” ujar Martin Wibowo, consumer country manager, Dell Indonesia. “Hari ini, kita lagi meyakinkan prinsip Dell di dalam perihal inovasi dan desain bersama memperkenalkan XPS 2-in-1 dan lini monitor terbaru, yang menampilkan fitur-fitur canggih dan sejumlah prestasi ‘Yang Pertama’ di lini produknya masing-masing.”

 

Monitor 4K Ultra HD terbaru dan Monitor InfinityEdge pertama di dunia dari Del

Dell Indonesia juga meluncurkan koleksi paling baru monitor yang telah memenangkan sejumlah penghargaan, meliputi monitor 4K Ultra HD baru dan monitor InfinityEdge baru yang tawarkan penampilan yang nyaris tanpa bingkai bersama dengan kerangka layarnya yang ultratipis.

“Sebagai produsen monitor nomor satu di dunia, kami inginkan menghadirkan pengalaman visual terbaik bersama dengan inovasi dan keahlian kami dalam teknologi layar,” ujar Jasmon Ching, merk marketing manager, S&P, Dell South Asia. “Portofolio Dell Display paling baru ini memunculkan gambar-gambar yang ditampilkan, tawarkan kinerja canggih untuk menopang kesibukan bekerja dan bermain sehari-hari”.

Monitor Dell 28 4K Ultra HD (S2817Q) memperkokoh posisi terdepan Dell di pasar konsumen, tawarkan kecanggihan visual layar resolusi 4K (3840 x 2160) dan kualitas audio yang jernih bersama dengan dua speaker 9W terintegrasinya. Monitor ini juga memiliki saat respon yang terlalu cepat – 2 milidetik, dan dilengkapi fitur Picture-in-Picture (PIP) dan Picture-byPicture (PBP). Monitor Dell S2817Q ini menampilkan kualitas gambar yang terlalu jernih dan menyebabkan film lebih hidup untuk menghadirkan pengalaman menikmati hiburan di tempat tinggal terbaik.

Monitor Dell 27 InfinityEdge (U2717D) adalah monitor InfinityEdge pertama di dunia dengan bingkai ultratipis di semua sisi. Monitor pemenang penghargaan CES Awards 2016 in Innovation and Eco Design ini dilengkapi dengan penyangga monitor standar yang tawarkan pengaturan kabel terintegrasi, menopang penggunaan ruang kerja lebih maksimal dan tidak berantakan. Monitor 27 inci dengan resolusi Quad HD ini tawarkan kinerja layar, presisi warna, dan pilihan konektivitas terbaik.

Dapatkan faedah Maksimal Teknologi Anda dengan Layanan Dell ProSupport Semua portofolio produk consumer Dell dilengkapi dengan layanan Dell ProSupport yang tawarkan akses telepon 24 jam seminggu langsung kepada teknisi Dell untuk menopang menangani persoalan yang dihadapi pelanggan. Pelanggan bakal menerima dukungan diagnosa perangkat keras serta aplikasi perangkat lunak OEM. Juga ada layanan Next Business Day Onsite Serviceii setelah dukungan diagnosa jarak jauh untuk penggantian suku cadang. Pelanggan dapat menghubungi Call Center Dell di (021) 1500-858 untuk meraih layanan ini.

 Harga dan Ketersediaan:

*Monitor Dell 28 4K Ultra HD (S2817Q) dan Monitor Dell 27 InfinityEdge (U2717D) akan tersedia mulai kuartal ketiga th. ini