Daftar Merek Fashion Yang Paling Berharga di Muka Bumi

Posted on

baca2 – Perkembangan duni fashion di abad 20 ini benar-benar terlalu pesat. Apalagi di dukung bersama kemajuan teknologi. Sehingga kini semua dunia miliki merek busana ternamanya sendiri. Beberapa merek selanjutnya udah mendunia apalagi jadi superbrand di dunia.

Sebut saja Louis Vuitton, Hermes, Moschino, Nike, dan lainnya. Semua merek fesyen ini tentunya miliki ‘harganya’ masing-masing. Beberapa merek busana ini apalagi sama bersama kemewahan. Tak sedikit selebriti dunia dan orang kaya di semua dunia berebut untuk bisa memakainya.

Namun di pada semua merek fesyen dunia ini mana yang diakui miliki nilai paling tinggi dan berharga? Mengutip Esquire, Forbes baru-baru ini meluncurkan daftar merek paling berharga di dunia.

Ada yang tidak serupa di th. 2016 ini, tersedia beberapa label bukan high end yang lebih berhasil di dalam menjual koleksinya supaya masuk di dalam daftar merek mode paling berharga di dunia.

Berada di peringkat atas merek fesyen yang paling berharga di dunia adalah Nike dari 100 merek yang diakui berharga. Nike apalagi mengalahkan Louis Vuitton. Nike berada diperingkat ke-18 sebagai product apparel atau benda mewah. Merek product olahraga ini setara bersama US$27,5 juta bersama penghasilan US$30 miliar di dalam urusan pendapatannya.

Sedangkan Louis Vuitton berada di posisi ke-19 bersama nilai US$27,3 juta. Sedangkan pendapatannya mencapai US$10 miliar. Tahun lalu, Louis Vuitton berada di peringkat 10 dan Nike di posisi 18.

Namun nilai Louis Vuitton turun dari perkiraan US$28,1 miliar terhadap th. 2015 hingga level waktu ini.

Kemunculan Nike sebagai merek fashion paling berharga sebetulnya cukup mengejutkan. Pasalnya merek Amerika Serikat selanjutnya merupakan label streetwear yang bisa menyaingi merek high end Louis Vuitton yang th. ini sedikit jatuh karena penurunan pendapatan.

“Merek yang paling berharga adalah merek yang miliki penghasilan vital di dalam industru di mana proses promosi mereknya memainkan peran utama,” kata Forbes.

Merek fesyen lainnya layaknya Adidas berada di posisi yang jauh dari Nike dan LV. Meskipun udah sebabkan langkah untuk menyusul strategi branding layaknya Nike, Adidas masih harus bahagia berada di posisi 90. Meski jauh di bawah Nike, hal selanjutnya bisa diakui sebuah pencapaian karena buah keberhasilan strategi branding merek asal Jerman itu.

Sedangkan Uniqlo, merek fesyen retail dari Jepang berada di posisi ke-91.

loading...