Cowok Ini Bunuh Kawannya Sendiri Gara-Gara Nonton ‘The Walking Dead’

Posted on

Baca2.info – ‘THE WALKING DEAD’ adalah serial televisi yang mengangkat tema tentang zombie. Sudah memasuki season ke 6, serial ini memang memiliki penonton yang tak sedikit di seluruh dunia. Jadi tak heran, kalau di musim terbarunya ini penonton semakin terbius saja dengan plot dramanya yang epik.

Begitu juga dengan kedua cowok yang sudah berteman sejak lama ini, Christopher Paquin (23) dan Damon Perry (23). Karena sudah klop, kedua cowok asal New Mexico ini sering menghabiskan waktu bersama hanya untuk nonton bareng setiap episode dari serial tersebut.

Bahkan, beberapa kali pun mereka menonton serial tersebut sambil minum-minuman keras. Namun, pada hari kamis minggu lalu situasi nonton bareng pun mendadak berubah menjadi horor beneran. Bagaimana tidak horror, kedua cowok yang mabuk berat itu pun jadi ikut tenggelam dalam cerita, seperti dilansir melalui Dailymail.

Inilah sosok Damon Perry (23) si cowok plontos yang membunuh Christopher Paquin (23) gara-gara nonton THE WALKING DEAD sambil mabuk ©Dailymail

Di mana, Damon pun merasa kawannya Christopher itu mendadak berubah menjadi zombie dan mulai menggigitnya seperti dalam serial tersebut. Sontak, Damon yang panik pun langsung menyerang brutal kawannya itu sendiri.

Tak ragu-ragu, Damon pun mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menyerang Christopher dengan tangan, kaki, gitar hingga microwave. Sehingga, kawannya itu pun merenggang nyawa dengan serangan brutal dari Damon yang bertubuh besar dan sedang mabuk berat itu.

Pertanyaannya? Benarkah Christopher memang berubah menjadi zombie? Tentu saja tidak, setelah sadar Damon pun baru mengetahui kalau ia secara tak sadar sudah membunuh kawan baiknya. Ya, semuanya hanya ilusi semata. Damon pun mau tak mau harus bertanggung jawab dengan hukuman penjara selama 15 tahun.