Cara unggah Stiker Edisi Om Telolet Om di BBM

Posted on

baca2 – Siapa sih yang belum pernah mendengar kata om telolet om? hehe Fenomena Om Telolet Om sedang trend bahkan mendunia. Frase yang berasal berasal dari unggahan video pemuda-pemudi Indonesia di web site Youtube itu kini jadi bahasan dunia. Netizen Indonesia hingga mancanegara memperbincangkan fenomena tersebut di tempat sosial. Bahkan selebritis dan DJ dunia layaknya DJ Snake, Zedd, The Chainsmokers, Dillon Francis, Martin Garrix dan Marshmello turut mengupas Om Telolet Om di linimasa Twitter mereka.

BlackBerry Messenger (BBM) lagi beroleh paket stiker terakhir edisi Desember 2016. Ada sejumlah paket stiker bersama dengan tema unik yang sanggup diunduh cuma-cuma alias free, salah satunya yang paling menarik adalah stiker edisi Om Telolet Om.

Stiker ini sendiri hadir bersama dengan ilustrasi pembawaan chibi ikonik stiker BBM, Cotton dan Candy. Mereka tampil makin lama menggemaskan. Paket stiker ini sanggup digunakan untuk jargon Om Telolet Om yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan di facebook,youtube,twitter,instagram dan media sosial lainnya.

Sekadar mengingatkan, Cotton sendiri merupakan pembawaan emoji imut dan menggemaskan yang hadir bersama dengan mimik ekspresif. Sementara, Candy adalah kekasih Cotton. Tampangnya yang lucu dan imut sama bersama dengan Cotton, bedanya rambut Candy diikat dua, persis layaknya permen.

Selain Om Telolet Om, Cotton dan Candy pun turut dan juga merayakan th. baru 2017 didalam paket stiker New Year Celebration. Tak hanya itu, ada lebih dari satu paket stiker terakhir lain, layaknya DeGokilerz 2017, Pus Tahun Baru dan Pocong Nusantara.

Tentunya, stiker ini dapat tepat banget pas digunakan untuk chatting bersama dengan orang-orang tersayang. Oleh karenanya, jangan lupa untuk mengunduh stiker-stiker terakhir yang lucu ini!

Berikut langkah mengunduh stiker terakhir ini di aplikasi BBM anda gunakan:

Buka Aplikasi BBM yang telah terpasang di smartphone Android atau iOS.
Selanjutnya ubah Tab ke menu Discover—menu yang terdapat di anggota paling kanan BBM.
Kamu dapat mendapatkan submenu Stickers yang terdapat di menu Discover.
Setelah masuk ke submenu Stickers, anda dapat mendapatkan banyak stiker. Pilih stiker yang diinginkan.
Unduh stiker yang anda inginkan.
Gunakan stiker yang anda idamkan didalam obrolanmu.

 

 

Selamat mencoba! Semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan