Beli Mobil, Pria Ini Membayar Kontan Uang Recehan Seberat 500 Kg

Posted on

Baca2.info – Ada-ada saja kelakuan Pria bernama Cai Zhanjiang di Zhanjiang ini. Di era teknologi yang semakin canggih. Dimana untuk aktivitas pembelian mobil bisa dengan pembayaran via transfer bank atau pun kredit. Tapi hal itu tidak dilakukan oleh pria satu ini.

Cai Zhanjiang di Zhanjiang yang tinggal di Guangdong, China malah cendrung memilih cara ‘anti maistream’ atau bisa bisa dibilang `kuno`. Ya, ia membayar kontan sebuah mobil berjenis van dengan uang kertas. Uniknya lagi, dia menggunakan uang kertas dengan pecahan kecil.

Sebagaimana dilaporkan Shanghaiist yang dikutip Liputan6, laki-laki ini menggunakan truk untuk mengangkut uang kertas sebanyak 100 ribu yuan atau sekira Rp 211,93 jutaan dengan bobot mencapai setengah ton atau 500 kilogram.

Dijelaskan, Zhangjiang membungkuas uangnya ini menggunakan lembaran koran. Saat dibuka, tak sedikit dari uang kertas tersebut dalam kondisi lusuh.

Jelas saja, ulah Zhanjiang membuat repot pegawai dealer. Mereka harus memindahkan puluhan bungkus berisi uang kertas dari truk ke dealer dan mengurutkannya sesuai pecahan. Adapun van yang akan ia beli seharga 90 ribu yuan atau sekira Rp 190,74 jutaan. Ada-ada saja.

Anda mau coba cara ini?

loading...