Android 7.1.2 atau Nougat Hadir Dengan Tampilan Gambar Favorit Yang Lebih Bagus

Posted on

baca2.info – Pada akhir tahun 2016, Google baru saja merilis update Android Nougat paling baru yakni versi 7.1. Ini semua khususnya untuk para pengguna Pixel, Pixel XL, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, dan Pixel C.

Kini mereka dikabarkan akan kembali memberikan update Android Nougat versi 7.1.2 kepada sebagian pengguna yang terdaftar didalam program Android Beta.

Tampaknya update kali ini merupakan update bulanan untuk mengatasi bug dan fitur yang mengalami masalah terhadap sebagian ponsel Android yang mendapatkan update Android Nougat versi 7.1. Google menggulirkan update Android 7.1.2 yang berbekal manfaat baru, amat mungkin pengguna menentukan lokasi memasang gambar beranimasi.

Google menggulirkan update Android 7.1.2 yang berbekal manfaat baru, amat mungkin pengguna menentukan lokasi memasang gambar beranimasi. Fungsi berikut pada mulanya tidak tersedia untuk Live Wallpaper terhadap versi Android lain.

Update ini dijadwalkan akan segera dirilis untuk perangkat Android layaknya Pixel, Pixel XL, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, dan Pixel C yang terdaftar didalam beta tester Android Nougat jadi pekan ini. Sedangkan untuk publik, update Android Nougat 7.1.2 dikabarkan akan tersedia terhadap bulan Februari mendatang.

Sebelumnya, terkecuali pengguna menentukan desain Live Wallpaper untuk ponsel, pengguna tidak sanggup menentukan lokasi gambar ditampilkan terkecuali Home Screen dan Lock Screen. Pada update ini, pengguna sanggup menentukan menampilkannya terhadap salah satu atau kedua layar tersebut.

Ponsel penerima update Android 7.1.2 ini juga Google Pixel, Google Pixel XL, Nexus 5X, dan Nexus 6P. Untuk pilihan Live Wallpaper kompatibel, pengguna kudu memasang aplikasi Google Wallpapers lewat Google Play Store. Untuk wallpaper statis, update Android ini memberikan pengguna pilihan serupa tentang pengaturan gambar terhadap Home Screen atau terhadap Home dan Lock Screen.

Sementara itu, update pada mulanya yakni Android 7.1.1 Nougat dirilis terhadap bulan Desember 2016 lalu, dan lebih dahulu di terima oleh perangkat Nexus 6P. Update ini berbekal patch keamanan edisi Desember Google, yang didampingi bersama dengan fitur paling baru dari proses operasi tersebut.

Selain itu, Google juga mengumumkan telah mempersiapkan dana sebesar Rp53,3 miliar untuk melawan larangan Presiden Trump tentang bersama dengan imigran. Dana berikut juga dikumpulkan dari donasi yang berasal dari kampanye yang digalakannya.

loading...