Anak Arifin Ilham Harmonis dengan Mertua Meski Beda Keyakinan

Posted on

Beda Keyakinan, Anak Arifin Ilham Harmonis dengan Mertua

Baca2.info – Putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, sempat membuat heboh jagat hiburan dengan pernikahan dininya. Alvin yang masih berusia 17 tahun itu nekat menikahi Larissa Chou yang tiga tahun lebih tua darinya.

Dan yang tak kalah mengejutkan, Larissa diketahui adalah seorang mualaf berdarah Tionghoa. Di keluarga, hanya Larissa serta ayah dan neneknya yang berpindah keyakinan ke Islam.

Muhammad Alvin Faiz bersama ibu dan adik Larissa Chou.

Sementara anggota keluarga lainnya yakni ibu dan sang adik masih beragama non-muslim. Sebuah fenomena yang langka dan menarik, pasalnya Alvin Faiz adalah putra kandung dari seorang dai kondang.

Namun perbedaan itu tidak menghalangi cinta Alvin kepada Larissa dan membuatnya tetap harmonis dengan keluarga sang istri. Lewat Instagram Story-nya, Rabu (7/12/2016), Alvin Faiz dengan bangga memperlihatkan suasana rumah mertuanya yang memiliki keyakinan berbeda.

Tampak lambang salib terpampang di beberapa sisi dinding rumah. Sebuah pohon Natal yang cukup besar pun sudah terpampang di salah satu sudut ruangan rumah orangtua Larissa Chou.

Indah nya kebersamaan, ini rumah keluarga Larissa,” cerita Alvin Faiz.

Muhammad Alvin Faiz perlihatkan suasana rumah orangtua Larissa Chou.

Namun keberadaan Alvin di rumah sang mertua, tidak serta merta dirinya ikut merayakan hari besar umat Nasrani tersebut. Sebelum muncul spekulasi negatif, Alvin pun memberikan penjelasannya.

Saya tidak merayakan natal ya, pohon natal tsb memang sudah dipasang disini,” jelas putra Ustaz Arifin Ilham itu.