“Acer Predator 17X dan Predator 21X” Laptop Gaming Dengan RAM 64GB

Posted on

baca2.info – Pasar online gaming di Indonesia kini dinilai sedang berkembang begitu pesat. Apalagi, berdasarkan survei instansi riset pasar international yang berfokus terhadap industri gaming, sektor gaming di Tanah Air. Bahkan, nilai pendapatan ini menempatkan Indonesia terhadap posisi ke-24 di dunia berdasarkan nilai pasar industri game dan posisi ke dua di Asia Tenggara.

Oleh karena itu, seiring bersama dengan berkembangnya perihal tersebut, Acer secara resmi memperkenalkan jajaran perangkat gaming terbarunya, Predator Series, yang diklaim menjadi perangkat gaming spesifik untuk hardcore gamers Indonesia yang idamkan pengalaman bermain game di tingkat tertinggi.

Hadir sebagai salah satu peserta di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2017, Acer memperkenalkan dua gaming laptop Predator terbarunya, Predator 17X dan Predator 21X.

Gaming laptop pertama yang diperkenalkan adalah seri pembaruan dari Predator 17X, yang telah Acer perkenalkan tahun lalu. Predator 17X adalah versi mungil gaming PC berkemampuan virtual reality (VR) tanpa menghilangkan portabilitas.

Di seri terbarunya, Acer men-tweek Predator 17X agar lebih tangguh bersama dengan menambah prosesor dan kartu grafis dari seri sebelumnya.

Predator 17X yang baru kini telah mengfungsikan prosesor generasi teranyar Intel Kaby Lake (Intel Core i7-7820HK), didukung bersama dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080, RAM DDR4 berukuran 64GB. Demikian yang dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu (8/1/2017).

Gamer pun makin lama bahagia bermain gim di Predator 17X berkat layar berukuran 17.3 inci berteknologi G-Sync.

Uniknya, Acer menambahkan kesempatan bagi gamer yang membeli seri ini untuk mengkostumisasi Predator 17X bersama dengan SSD NVMe PCIe kelas enterprise untuk keamanan atau tiga SATA SSD RAID untuk kecepatan transfer.

Lewat Predator 17X yang baru, Acer mengklaim bahwa seri ini sanggup memuaskan dahaga gamer hardcore PC yang idamkan hardware terbaik sampai sampai bersama dengan kapabilitas overclock.

Karena telah VR Ready, Predator 17X sanggup dipasangkan bersama dengan perangkat VR layaknya Oculus Rift atau HTC Vive. Dibanderol bersama dengan harga terasa US$ 2.500 atau sekitar Rp 33 juta, Acer belum sanggup meyakinkan kapan seri ini terasa dijual di pasaran.

loading...