5 Restoran Di Bandung utara Yang Memiliki Pemandangan Wah

Posted on

baca2 – Wisata kuliner dan alam di Bandung seakan memberi pengalaman hidup anda yang takan terlupakan, Bandung yang terkenal dengan udaranya yang sejuk memiliki banyak sekali sumber wisata yang kini mulai di optimalkan para pelaku bisnis di indonesia, terutama Kuliner dan Wisata Alam.

pada 12 tahun kebelakang bandung dikenal dengan jalan dago yang selalu mengadakan festival musik sepanjang jalan dengan selalu menghadir kan artis2 musik yang kini sangat terkenal di indonesia. lalu beberapa tahun kedepan semua berubah dengan ramainya distro-distro dan merek clothing terkenal namun semua hanya bertahan beberapa tahun.

Tak berhenti dari situ dekat-dekat ini Bandung mulai ramai beralih ke tempat-tempat wisata yang menakjubkan tak lama kemudian banyak nya cafe2 yang merebak di seluruh kota bandung. dan sekarang well cafe-cafe se akan kurang membuat terlalu wisatawan begitu puas setelah kota-kota ditata dengan rapih kini wisata kuliner bandung semakin ciamik dan sayang jika tak pernah singgah di kota ini.

berikut ada beberapa wisata kuliner di bandung yang bikin anda sulit untuk melupakan pernah datang ke kota ini.

 

1. Dusun Bambu

cocok nih buat anda yang lagi penat dengan suasana kota-kota besar , dan jenuh makan bersama dengan situasi metropolitan, anda mesti singgah ke Dusun Bambu. Kamu harus rasakan sensasi baru dengan sejuknya alam atau kamu bisa merasakan bagaimana rasanya makan di sangkar burung. Atau makan di tepian danau, sambil yoga, mendayung, arena permainan anak dan keluarga bahkan mungkin anda hendak prewedding disini dan menikmati suasana alam yang begitu megah dan sejuk disini Semua ada, di jamin dapat membuat otak anda menjadi fresh kembali.

PENASARAN?

 

 

2. Cafe D’Pakar

Suasana Romantis yang terletak di dago atas menawarkan hal yang begitu menakjubkan alami dari alam,  suasana yang ditawarkan Cafe D’Pakar ini anda akan terhipnotis dengan pemandangan nya. Bagaimana tidak, kamu akan disuguhi landskap tumbuhan hijau sejauh mata memandang. Sungguh romatis, untuk kamu yang ingin menghabiskan hari dengan bercanda gurau atau merenung bersama teman atau pasangan.

 

 

3. Rumah Miring

Rumah Miring terhitung tidak benar satu area makan yang asyik dikunjungi siang ataupun malam. Di siang hari, anda akan disuguhi oleh hijaunya bukit Dago. Malamnya, anda dapat menikmati indahnya kerlip lampu Bandung malam hari. Yaudah, sih, tunggu apalagi, habiskan saja akhir pekanmu di sini!

 

 

 

4. Gubug Makan Mang Engking

Makan ikan paling enak, ya, disamping, di atas, di pinggir, atau dimanalah, yang mutlak deket-deket serupa kolam ikannya. Dan jikalau itu yang kamu cari, kamu dapat singgah ke Gubug Mang Engking. Di sini kamu dapat menyantap ikan goreng atau bakar khas sunda yang sambelnya pedes gila itu dengan situasi yang adem-adem ngangenin.

 

 

 

5. Warung Daweung / Bukit Moko

Di Warung Daweung anda bisa menanggalkan penat dan dan panasnya kota. Karena di sini, yang tersedia cuma hawa segar, pas siang hari, dan dingin yang mensuk tulang pas malam. Sangat tepat buat anda yang sehari-hari hidup di kota dan penat bersama keberadaan hutan beton.

 

 

 

masih banyak lagi tempat-tempat yang lebih menakjubkan lainnya. so jika mampir ke bandung jangan lupa kunjungi salah satu dari rekomendasi kami ini.

ini hanya sebagian besar yang berada di wilayah bandung utara, untuk update di wilayah bandung selatan adabanyak lagi yang mengesan kan dari tempat ini.

tunggu update kami berikutnya.

 

loading...